Video Seks Mantan Bek Aston Villa Tersebar Luas

54

redaksi.co.id – Video Seks Mantan Bek Aston Villa Tersebar Luas

Sebuah video seks yang melibatkan mantan bek Aston Villa, Antonio Luna, tersebar luas di media daring. Dalam video itu, Luna bersama dengan rekannya, Sergi Enrich, terlihat sedang berhubungan badan dengan seorang perempuan.

Laman Daily Mail menyebutkan bahwa video itu tersebar luas lewat jejaring sosial. Dalam video itu terlihat jelas wajah Luna dan Sergi Enrich yang kini sama-sama memperkuat klub Spanyol, Eibar.

Luna dan Enrich sendiri mengakui bahwa merekalah yang berada dalam video seks itu. Mereka juga mengunggah pernyataan maaf karena video itu telah tersebar luas.

Menurut dia, video itu merupakan koleksi pribadinya dan dibuat dengan sepengetahuan semua pihak yang berada di dalam video itu. Namun dia menyangkal bahwa dirinya mengetahui soal peredaran video itu. Dia tak menjelaskan bagaimana video itu bisa jatuh ke tangan orang lain dan akhirnya tersebar luas.

“Untuk menjelaskan masalah video seks yang didalamnya secara jelas terdapat wajah kami di dalamnya, kami ingin menyatakan bahwa video itu adalah bagian dari privasi kami yang dibuat sepenuhnya oleh orang dewasa yang sadar, dalam lingkup kebebasan yang kami nikmati,” tulis pernyataan itu.

“Kami menyesal sedalam-dalamnya atas ketidaknyamanan ini dan kami tidak bertanggungjawab atas peredaran video itu karena itu disebarluaskan dengan setidak sepengetahuan kami.”

“Kami juga menyesali potensi kerusakan imej khususnya kepada klub dimana kami bermain, dan hal itu bisa menyinggung suporter kami serta penduduk kota Eibar secara umum,” lanjutnya.

“Kami sadar bahwa sebagai pesepakbola profesional seharusnya kami menjadi contoh dalam setiap langkah kehidupan kami, terutama bagi anak-anak. Hal inilah yang membuat kami meminta maaf jika masalah ini telah menyebabkan kerugian bagi orang lain.”

“Kami juga ingin meminta maaf atas kerugian yang dialami pihak ketiga yang terlibat dalam video ini.”

“Kami ingin menekankan, sebagai pemain Eibar -klub yang mewakili sejumlah suporter dan sebuah kota – bahwa kami tetap memegang nilai yang telah ditunjukan sejak kedatangan kami di sini. Kami berharap insiden ini tak merusak citra klub atau pun rekan setim kami,” tutup pernyataan itu. DAILYMAIL|FEBRIYAN

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!