Wolverine Bakal Sekarat di Film Terbaru

53

redaksi.co.id – Wolverine Bakal Sekarat di Film Terbaru

Para pencinta komik Marvel sekaligus fans berat franchise film X-Men belum lama ini mendapat kabar yang melegakan. Studio 20th Century Fox telah mengumumkan judul yang akan dipakai untuk film Wolverine 3 beserta poster, sinopsis singkat, dan siapa saja yang sudah terlibat film ini.

Seperti dilansir dariMovieweb.com, Rabu (5/10/2016), film ketiga Wolverine secara sederhana nantinya akan diberi judul Logan. Bahkan, poster baru juga sudah dipamerkan sutradara James Mangold. Terlihat tangan Wolverine yang sedang mengeluarkan cakar digenggam oleh tangan seorang anak kecil.

Dari poster itu, banyak yang menduga kalau sosok tangan kecil tersebut adalah mutan wanita hasil klon Wolverine bernama Laura Kinney alias X-23. Di komik, mutan tersebut hanya memiliki dua cakar, tapi mengenakan kostum yang hampir sama seperti Wolverine.

Film Logan nantinya bakal menampilkan kisah yang hampir sama seperti halnya komik bertajuk Old Man Logan. Diceritakan bahwa Wolverine yang bernama asli Logan semakin menua dan kehilangan kekuatan penyembuhannya. Ia lalu melakukan perjalanan hingga bertemu para superhero Marvel. Salah satu karakter yang ditemui Wolverine adalah Hulk.

Dari sebuah kabar terbaru, di film Logan ini bakal banyak memperlihatkan Wolverine yang mulai sakit dan mengonsumsi minuman keras untuk meringankannya. Wolverine juga akan mengendarai mobil limusin untuk bekerja.

Film Logan kabarnya bakal mengambil latar tahun 2024 dan lebih gelap dari film-film X-Men maupun Wolverine sebelumnya. Di situ, kelahiran para mutan digambarkan berkurang drastis. Pemerintah juga membuat program bernama Transigen bagi anak-anak mutan agar berubah menjadi mesin pembunuh.

Selain Hugh Jackman sebagai Wolverine, film Logan juga melibatkan Stephen Merchant sebagai Caliban yang dalam X-Men: Apocalypse dimainkan Tomas Lemarquis. Richard E. Grant dan Eriq La Salle juga dikonfirmasi bergabung. Patrick Stewartdipastikan terlibat sebagai Professor Xavier (Profesor X).

Dalam film ketiga ini, Caliban membantu Wolverine mengurus Professor X yang sakit dan kekuatannya tidak stabil. Bahkan, Profesor X juga tidak mengingat siapa itu Logan. Rencananya film Logan bakal tiba di bioskop AS pada Maret 2017 mendatang.

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!