Bos Xiaomi: Mi Note 2 Sedang Diproduksi

54

redaksi.co.id – Bos Xiaomi: Mi Note 2 Sedang Diproduksi

Xiaomi saat ini dipastikan tengah menyiapkan smartphone Mi Note 2. Setelah sekian lama dirumorkan, akhirnya salah satu fakta mengenai perangkat tersebut keluar dari mulut sang Chief Executive Officer (CEO), Lei Jun.

Dilansir Phone Arena, Jumat (7/10/2016), Jun, melalui akun Weibo, mengumumkan bahwa Mi Note 2 saat ini tengah dalam tahap produksi massal. Sayangnya, ia tidak mengungkapkan fitur unggulan yang akan dimiliki smartphone tersebut.

Baca Juga

Salah satu spesifikasunyaadalah memiliki dual layar melengkung dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel, sedangkan versi lain dilengkapi layar 5,15 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel.

Kedua varian akan disokong prosesor quad-core Snapdragon 821 dan GPU Adreno 530. Selain itu juga terdapat sejumlah perbedaan spesifikasi diantara kedua produk.

Varian pertama memiliki RAM 4GB dan memori internal 64GB, sedangkan yang lain memiliki RAM 6GB dan memori internal 256GB. Salah satunya akan dilengkapi dual kamera belakang dengan sensor 12MP, dan varian lain hanya memiliki satu kamera belakang dengan OIS.

(Din/Cas)

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!