Ternyata Ini Teman Tidur Brad Pitt Setelah Dicerai Angelina Jolie

44

redaksi.co.id – Ternyata Ini Teman Tidur Brad Pitt Setelah Dicerai Angelina Jolie

Brad Pittmerasa benar-benar kesepian, bagaimana tidak, ia ditinggalkan rumah besarnya oleh istri yang telah menemaninya selam 12 tahun serta enam orang anaknya. Resah dan tak bisa tidur, Pittpun lari ke kediaman sahabatnya, GeorgeClooney.

“Bradtelah pergi mencari perlingdunganke rumah salah satu teman paling dekatnya di Hollywood,”ujar seorang sumber kepada Hollywoodlife. GeorgeClooney, sahabatnya sejak membintangi film Ocean’sElevenpada 2001 silam.

“Bradtelah menghabiskan malam-malamnya di rumah Georgedi Los Angelesuntuk mengatasi kesepian. Georgeadalah seorang yang selalu dipercaya Brad, dan sekarang tak berbeda,” jelas sumber tersebut.

Lebih lanjut ia mengatakan jika Georgejuga membantu Braddalam mengatasi keresahannya. “Dia membantu Bradtetap kuat dan menghabiskan waktu yang berkualitas dengannya,” tuturnya.

Lucunya, saat Braddigugat cerai oleh Jolieia tak mengetahuinya. Ia bahkan kaget saat seorang wartawan CNNmenanyainyaperihal perceraian tersebut. “Apa yang terjadi? Aku tidak mengetahuinya,” ujar George.

BradPittdan GeorgeClooneytelah bersahabat sejak lama. Keduanya pun telah berkeliling dunia, bermain film bersama bahkan kencan ganda dengan istri mereka, Angelina Joliedan Amal Amaludin.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!