Farhat Abbas Ingin Nia Daniati Segera Keluar dari Rumah

redaksi.co.id - Farhat Abbas Ingin Nia Daniati Segera Keluar dari Rumah Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan beberapa gugatan harta gono-gini Farhat Abbas dan Nia...

14 0

redaksi.co.id – Farhat Abbas Ingin Nia Daniati Segera Keluar dari Rumah

Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan beberapa gugatan harta gono-gini Farhat Abbas dan Nia Daniati. Dalam keputusannya, Farhat Abbas memiliki sebagian hak pada satu rumah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan serta dua buah mobil.

“Kami menilai ini keputusan yang seadil-adilnya. Rumah yang dikuasai fisik Nia Daniati di kawasan Kemang, dan dua mobil. Ada dua mobil lagi tapi hakim menyatakan statusnya kabur, tapi enggak apa-apa mobil tua juga kok,” kata pengacara Farhat Abbas, Rhony Sapulette di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016).

Dalam waktu dekat, Farhat Abbas berharap Nia Daniati bisa segera angkat kaki dari rumah tersebut sehingga semua aset itu dapat segera dijual ke Badan Lelang Negara.

“Secepatnya supaya bisa segera dibawa ke Badan Lelang Negara. Pihak Nia pun semoga bisa proaktif menanggapi putusan ini,” ungkapnya.

Jika pembagian harta telah dilakukan, maka Farhat Abbas berjanji bakal memberikan bagian untuk buah hatinya bersama Nia Daniati, Muhammad Angga Hadi Farhat.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Farhat Abbas [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

“Pasti ada (jatah untuk Angga). Bung Farhat akan mengingat anak bersama Mbak Nia terus, akan ada kebijakan dia. Tentu untuk masa depan anak itu,” ucap Rhony Sapulette. (Ras)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!