Bukan Orangtua, Asty Ananta Sungkem ke Siapa?

56

redaksi.co.id – Bukan Orangtua, Asty Ananta Sungkem ke Siapa?

Lazimnya, pernikahan anak menjadi momen bahagia bagi setiap orangtua. Namun tidak untuk kedua orangtua Asty Ananta.

Ibunda Asty, Yunyianingrum Agustarini dan suaminya mengaku tidak tahu bahwa putri mereka melangsungkan pernikahan pada 2 Oktober 2016 lalu di Bali. Artinya, Asty Ananta menikah tanpa restu kedua orangtuanya.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Asty Ananta dan Hendra menikah di Nusa Dua, Bali [foto: instagram/asty_ananta]

Namun, kini muncul fakta baru yang cukup mengejutkan publik. Kamis (6/10/2016), Asty Ananta mengunggah beberapa foto yang menampilkan sejumlah anggota keluarganya hadir di pernikahannya.

Di antaranya diakuinya ada eyang, oma, tante serta sepupu Asty Ananta yang semuanya kompak mengenakan baju berwarna senada. “Terima kasih Eyang, Oma, Om, Tante-tante & sepupu-sepupu sayang,” tulis artis 32 tahun itu di Instagram pribadinya.

Bahkan salah satu foto memperlihatkan pasangan pengantin baru ini melakukan prosesi sungkeman kepada eyang dan oma Asty. Semua tampak baik-baik saja, terlihat seperti tidak ada masalah yang sedang terjadi.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Asty Ananta dan Hendra sungkem ke eyang dan oma Asty [foto: instagram/Asty_Ananta]

Namun dalam keterangan foto, Asty Anantamenuliskan kalimat yang menyiratkan jika dirinya kini tengah dirundung kesedihan.

Eyang dan Oma.. Dua wanita hebat. Sumber kekuatan saya selama ini dalam menghadapi hidup dan mampu terus memendam segala hal yang menyakitkan untuk saya telan sendiri. Saya berharap Eyang dan Oma bangga dan bisa melihat, saya telah menjadi pribadi yang semakin kuat setiap harinya Sungkem, rasa hormat dan terima kasih dari kami berdua,” tulis bintang serial Saras 008 itu.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Eyang, oma, tante dan sepupu menghadiri pesta pernikahan Asty Ananta dan Hendra di Bali [foto: instagram]

Sayangnya hingga saat ini Asty Ananta dan Hendra belum juga muncul ke hadapan media untuk memberikan pernyataan apapun terkait pernikahannya.

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!