Setahun Beroperasi, Go-Box Hadir di 12 Kota

60

redaksi.co.id – Setahun Beroperasi, Go-Box Hadir di 12 Kota

Aplikasi transportasi online Go-Jek merayakan ulang tahun pertama layanan Go-Box. Layanan pengiriman barang dengan kendaraan khusus seperti truk engkel, mobil pickup, dan mobil boks ini terus menambah lokasi layanannya di Indonesia.

Bersamaan dengan perayaan ulang tahun pertama, Go-Jek mengumumkan layanan Go-Box telah tersedia di 12 kota di Indonesia. “Tepat pada tanggal 5 Oktober 2016, Go-Box resmi menambah 6 wilayah layanan,” seperti yang dikutip dari surat elektronik Go-Jek, Kamis 6 Oktober 2016.

Keenam wilayah tersebut adalah Medan, Palembang, Solo, Malang, Balikpapan dan Makassar. Go-Box layanan pengangkutan barang dari Go-Jek dapat digunakan untuk aneka kebutuhan pribadi. Layanan ini bisa dimanfaatkan untuk aktifitas pindah rumah, pengantaran furniture untuk rumah baru, aktifitas perdagangan barang berukuran besar hingga pengantaran makanan dari usaha katering.

Namun Go-Box juga bisa digunakan untuk aneka kegiatan bisnis seperti event organizer. Go-Box mengklaim memiliki penawaran spesial untuk kebutuhan bisnis penggunanya. Layanan Go-Box pada peluncuran awal melayani empat wilayah, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali. Go-Box menetapkan harga jasanya berdasarkan jarak kilometer yang ditempuh. Pemesanan Go-Box juga memiliki syarat ketentuan harga minimum. Harga yang harus dibayarkan terdiri dari tarif perjalanan dan juga tarif bagi pengemudi. MAYA NAWANGWULAN

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!