Agus-Sylvi Kokohkan Tim Kampanye

50

redaksi.co.id – Agus-Sylvi Kokohkan Tim Kampanye

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mengokohkan tim kampanye pada Jumat (7/10). Nachrowi Ramli dipilih sebagai ketua tim kampanye.

Cagub Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan, tim tersebut merupakan langkah awal menghadapi Pilkada DKI Jakarta. Setiap orang di tim tersebut, kata Agus, memiliki tugas tidak ringan dalam memenangkan Pilkada.

“Tim ini akan menjadi motor penggerak perjuangan saya dan Sylvi di Pilgub DKI Jakarta,” kata Agus, dalam sambutannya usai mengokohkan tim kampanye, di IS Plaza, Jakarta Timur, Jumat (7/10).

Agus menyadari banyak yang meremehkan dirinya dan Sylvi maju Pilkada DKI Jakarta. Namun, Agus tidak mempersoalkan hal tersebut.

Bahkan, dengan status kuda hitam di Pilkada nanti, menurut Agus, dapat memacu semangat untuk berbuat yang terbaik. Putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu yakin timnya memiliki semangat juang membangun Jakarta.

“Kita dengan niat dan tujuan baik. Lakukan dengan cara baik, demokratis,” Agus menyerukan kepada tim kampanye.

Agus meminta timnya tidak ikut melakukan kampanye hitam. Tim diminta untuk terus memperkenalkan visi-misinya. Termasuk terus menampung aspirasi masyarakat.

“Terkadang mereka tidak muluk-muluk, mereka hanya ingin dilibatkan dalam pembangunan Jakarta,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan, Nachrowi Ramli menuturkan, tim ini bersifat fleksibel. Saat ini, jumlah tim berjumlah 300 orang.

Menurut Nachrowi, jumlah tersebut bisa berjumlah menjari 500 orang. Mengingat jumlah pemilih yang berjumlah tujuh juta orang. “Organisasi ini fleksibel tergantung ancaman di lapangan, kalau dinamikanya berat, maka timnya akan 500 orang,” jelasnya.

Politikus Partai Demokrat itu menekankan kepada tim agar mengerjakan apa yang telah menjadi keputusan. “Hari ini dikukuhkan dan berikrar, mudah-mudahan bisa memegang teguh janji kami,” katanya.

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!