Gantikan Gatot Brajamusti sebagai Ketua PARFI, Ini Program Marcella Zalianty

49

redaksi.co.id – Gantikan Gatot Brajamusti sebagai Ketua PARFI, Ini Program Marcella Zalianty

Marcella Zalianty, resmi menggantikan Gatot Brajamusti sebagai ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 1956, awal Oktober lalu.

Kini Marcella Zalianty mengaku akan mereformasi total organisasi tertua di Indonesia itu.

“Kita masih mencoba berkoordinasi untuk mereformasi parfi secara total,” ujar Marcella Zalianty usai konferensi pers Festival Film Pendek KPU, di Media Centre, Gedung KPU, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016).

Ia akan mendudukan kembali fungsi PARFI sebagai organisasi para pelaku film Indonesia yang profesional sehingga bisa membanggakan dan memajukan perfilman nasional.

“Saya enggak bisa melakukan ini sendiri, saya mendapat amanah, mudah-mudahan saya bisa memegang komitmen untuk membawa PARFI 56 ke depannya,” ucapnya.

“Menjadi rumah para pekerja film khususnya aktor yang benar-benar profesional, kita banggakan dan turut memajukan perfilman nasional,” lanjut Marcella.

Ibu dua anak itu pun telah rampung membentuk tim kerjanya untuk mewujudkan PARFI sesuai harapan dan motto-nya dalam memimpin PARFI, yang disebut dengan semangat ‘ACTION’.

“Kita baru membentuk tim perumus untuk menyempurnakan AD/ART, tadi malem sudah membentuk struktur organisasi untuk kabinet kerja selama 5 tahun ke depan. Sesuai semangat yang saya bangun adalah ACTION, Activ, Toward, Inovativ Organize dan Nationalis,” tutur Marcella Zalianty.

Sekedar informasi, Marcella Zalianty terpilih sebagai ketua PARFI 1956 atas musyawarah kekeluargaan.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!