Demi Peran, Dhea Ananda Niat Banget Belajar Cuci Baju Tanpa Mesin

42

redaksi.co.id – Demi Peran, Dhea Ananda Niat Banget Belajar Cuci Baju Tanpa Mesin

Dhea Ananda mengaku rela belajar mencuci baju dengan cara manual. Dhea tak menggunakan mesin dan harus memakai papan gilasan demi bermain dalam film terbarunya yang berjudul ‘Pinky Promise’.

Hal itu menjadi pengalaman tersendiri yang belum pernah dilakukan.

Dhea melakukannya setelah mengetahui dirinya harus melakukan adegan tersebut saat membaca skenario.

Tidak ingin setengah-setengah, Istri dari Ariel ‘Nidji’ itu rela belajar mencuci pakaian dengan menggunakan papan gilasan kepada asisten rumah tangganya.

“Karena enggak ngerti caranya, aku belajar sama mbakku. Padahal itu scene-nya cuma numpang lewat tapi aku sampai belajar nyuci sama mbakku. Gimana ini, ajarin dong,” katanya sambil tertawa saat ditemui di acara nonton bareng ‘Pinky Promise’ di CGV Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016) malam.

Pemilik nama asli Nadia Budi Ananda tersebut menambahkan ada banyak pengalaman yang dirasakan saat melakoni perannya itu.

Terlebih perannya kali ini sebagai seorang ibu yang memiliki tiga orang anak.

“Banyak banget (pengalaman), saya ngangon anak bayi aja enggak pernah. Biasanya juga anak kecil enggak suka sama aku tapi aku belajar gimana biar anak suka sama aku karena aku di sini punya anak,” ucapnya.

Ia menambahkan perannya kali ini dinilainya sangat berat ketimbang saat bermain dalam film-film sebelumnya dimana harus melakoni karakter yang sarat dengan perjuangan hidup di tengah kesulitan yang ada.

“Buat saya karakter ini yang paling berat karena belum pernah main di luar comfort zone saya. Apalagi menjadi orang sakit, unya anak tiga, enggak pernah ngerasain hidup kayak gitu,” katanya.

Untuk menyukseskan film yang dibintanginya itu, Dhea mengaku akan melakukan roadshow di beberapa kota besar di Indonesia. Ia pun sudah mewanti-wanti dengan sejumlah persiapan demi bertemu dengan para penggemar.

“Akan ada banyak nobar (nonton bareng), kebetulan aku kebagian tiga kota tapi masih tentativ kotanya, ada Makassar, Cilegon, Bekasi, Surabaya. Kalau nobar beda-beda, bisa sama Dhea Seto, bisa sama Ringgo, kita enggak tahu,” ucapnya. (Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan)

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!