Twitter Rilis Emoji Lady Gaga dan Rolling Stone

57

redaksi.co.id – Twitter Rilis Emoji Lady Gaga dan Rolling Stone

Dalam rangka merayakan peluncuran album terbaru Rolling Stones pada Desember mendatang, grup musik yang digawangi oleh Mick Jagger itu berkolaborasi dengan Twitter untuk merilis emoji dengan gambar logo grup musik tersebut.

Emoji itu sudah dapat digunakan mulai hari ini hingga 9 Desember 2016 (waktu Amerika Serikat). Pengguna hanya perlu menggunakan salah satu dari tagar berikut di dalam Tweet untuk dapat melihat emoji tersebut.

Berikut tagar yang dapat digunakan pengguna Twitter untuk dapat melihat emoji tersebut.

#TheRollingStones, #RollingStones, #BlueAndLonesome, # TheRollingStonesBlueAndLonesom e, #RollingStonesBlueAndLonesome, #MickJagger, #KeithRichards, #RonnieWood, #CharlieWatts, #StonesIsm, #StonesDesertTrip, #StonesVegas, #StonesOl, #StonesInCuba, #HavanaMoon, #BlueAndLonesomeStones, #StonesBlueAndLonesome.

Selain itu, Twitter juga berkolaborasi dengan Lady Gaga untuk merilis emoji dalam rangka peluncuran album terbarunya pada 27 Oktober 2016 (waktu Amerika Serikat) mendatang.

Ini adalah kali pertama Twitter berkolaborasi dengan penyanyi yang memiliki 64 juta followers dan merupakan pengguna dengan followers terbanyak nomor 6 di dunia itu.

Emoji Lady Gaga sudah dapat digunakan mulai hari ini hingga 27 Oktober 2016 (waktu Amerika Serikat).

Berikut adalah beberapa tagar yang dapat digunakan untuk mengaktivasi emoji @LadyGaga: #Gaga, #LadyGaga, #JOANNE, #JoannePreorder, #MillionReasons, #PerfectIllusions, #DiveBarTour.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!