Pendaftaran Hari Belanja Online Nasional 2016 Dibuka

redaksi.co.id - Pendaftaran Hari Belanja Online Nasional 2016 Dibuka Panitia 2016 (Harbolnas 2016) resmi mengumumkan pendaftaran bagi pelaku yang tertarik berpartisipasi di Harbolnas 2016.Pendaftaran dapat dilakukan...

11 0

redaksi.co.id – Pendaftaran Hari Belanja Online Nasional 2016 Dibuka

Panitia 2016 (Harbolnas 2016) resmi mengumumkan pendaftaran bagi pelaku yang tertarik berpartisipasi di Harbolnas 2016.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui situs webHarbolnas di www.harbolnas.com hingga 23 Oktober 2016.

Harbolnas 2016 mengusung tema “Indonesia Online” dan merupakan Harbolnas yang kelima. Dengan jumlah partisipan yang meningkat setidaknya seratus persen setiap tahunnya, panitia Harbolnas tahun ini ingin memastikan semua pemain eCommerce Indonesia dapat berpartisipasi demi memajukan industri eCommerce.

Baca Juga

Misi Harbolnas tahun ini, kata Miranda, adalah mengajak lebih banyak masyarakat Indonesia untuk mencoba berbelanja online.

Peningkatan jumlah konsumen belanja online diharapkan dapat meningkatkan jumlah pelaku UKM yang memanfaatkan potensi , sehingga dapat mendorong perekonomian Indonesia lebih signifikan.

Sekadar informasi,Harbolnasdiselenggarakan dalam rangka mendukung pemerintah untuk memajukan industri di Tanah Air. Dukungan pemerintah diharapkan dapat meningkatkan kesadaran lebih banyak pihak terhadap potensi yang dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Indonesia.

(Why)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!