2 Legenda Bulutangkis Semangati Juara Sirnas Banjarmasin

44

redaksi.co.id – 2 Legenda Bulutangkis Semangati Juara Sirnas Banjarmasin

Dua legenda bulutangkis yaitu pasangan ganda Rexy Mainaky/Ricky Subagja turut meramaikan berlangsungnya final Sirnas Milo School Competition yang berakhir pada sabtu (8/10/2016). Keduanya memberikan semangat untuk para juara sekaligus coaching clinic untuk para peserta.

Mereka memberikan pelatihan tentang teknik dasar bermain bulu tangkis seperti bagaimana memukul shuttle cock dengan baik kepada siswa SD dan SMP di GOR Hassanudin, Banjarmasin.

Saya melihat sebenarnya banyak potensi di Banjarmasin, mereka hanya harus lebih banyak berlatih dan mengasah kemampuan dengan mengikuti pertandingan bulu tangkis,” kata Rexy seperti rilis yang diterima media.

Sirnas MSC pun sudah mendapatkan para juara. Banyak kejutan yang terjadi seperti pasangan putri Adisti Rahayu/ Firdaneta sukses menjadi juara beregu putri usai kalahkan Siti Tasya/Rusyda Amalia dari SMPN 1 Sungai Tabuk dengan sebenarnya unggulan pertaa. Pasangan dari SMP 1 Marahaban ini menang 21-13, 212-12.

“Semoga kemenangan ini semakin memotivasi kami untuk lebih giat berlatih agar bisa menjadi pebulu tangkis profesional seperti Susi Susanti, kata Adisti.

Pada kategori beregu SD Putri, SDN 1 Sei Besar Banjarbaru berhasil menjadi juara setelah mengalahkan SDN Karang Mekar 4 dengan skor 2-0. Sedangkan SDIT Al Khair menjadi juara kategori beregu SD Putra. Sedangkan beregu SMP Putra dimenangkan oleh MTSN Batu Mandi.

Untuk kategori perorangan putra, Tegar Sulistio dari klub Exist Jakarta menjadi juara setelah mengalahkan rekan seklub, Arya Satya dengan 21-16, 21-17.

“Saya yakin anak-anak di Banjarmasin bisa bersaing dengan pebulutangkis di pulau Jawa,” kata Sports Marketing Manager Nestl MILO, Donny Wahyudi.

(red/vit/idayat/AH)

loading...

Comments

comments!