Tujuh Tahun Bercerai, Jennifer Lopez 'Kembali' pada Marc Anthony

redaksi.co.id - Tujuh Tahun Bercerai, Jennifer Lopez 'Kembali' pada Marc Anthony Sempat beberapa tahun membina rumah tangga, akhirnya JenniferLopezdan MarcAnthonymemutuskan untuk bercerai. Namun kini, fans akan...

35 0

redaksi.co.id – Tujuh Tahun Bercerai, Jennifer Lopez 'Kembali' pada Marc Anthony

Sempat beberapa tahun membina rumah tangga, akhirnya JenniferLopezdan MarcAnthonymemutuskan untuk bercerai. Namun kini, fans akan melihat pasangan yang dikaruniai dua anak ini bersama lagi.

Bukan untuk menjalin hubungan lagi. Marcdan J-Lo akan bekerja sama untuk menggarap sebuah projectmusik. Sebagaimana dilaporkan Aceshowbiz, Marcakan terlibat dalam penggarapan album berbahasa Spanyol milik J-Lo.

Dalam projectini, Marcakan bertindak sebagai executiveproducer. Dia melakukan tugasnya atas nama perusahaan MagnusMedia dan SonyMusicLatin. Album terbaru J-Lo sendiri rencananya akan dirilis pada bulan November nanti.

Selain sebagai executiveproducer, Marcjuga akan bertindak sebagai penasehat di bidang marketing, pengembangan konten, dan tur J-Lo. Keduanya pun sama-sama menunjukkan antusiasme dalam kerja sama ini.

“Saya sangat gembira dan optimis dengan perjalanan musik baru ini, serta untuk menyambutakar Latin musikkubersama MarcAnthonydan keluarga Sony/Magnus,” ungkap JenniferLopez.

Senada dengan JenniferLopez, MarcAnthonypun menunjukkan optimisme. “Dengan senang hati menyambut Jennifersebagai bagian dari Magnus. Dia memiliki prestasi luar biasa dalam karirnyadan mewakili budaya kita di kancah internasional,” lanjut Marc.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!