Sosok Perempuan 'Vulgar' Yang Dihujat Trump

redaksi.co.id - Sosok Perempuan 'Vulgar' Yang Dihujat Trump Sebuah video pada tahun 2005 yang berhasil ditemukan oleh The WashingtonPostmenggegerkan jagat pemilihan presiden AS.Dalam video itu terungkap...

27 0

redaksi.co.id – Sosok Perempuan 'Vulgar' Yang Dihujat Trump

Sebuah video pada tahun 2005 yang berhasil ditemukan oleh The WashingtonPostmenggegerkan jagat pemilihan presiden AS.Dalam video itu terungkap kata-kata vulgar tentang perempuan yang diucapkan oleh Donald Trump. Padahal, debat kedua antara Trump dan HillaryClintontinggal hitungan jam.

Dalam video tersebut, Trump membual hal-hal vulgar tentang mencium, meraba, dan mencoba berhubungan seksual dalam percakapan dengan Billy Bush,saat keduanya berada dalam sebuah bus jelang penampilannya di opera sabun Days of Our Lives. Obrolan keduanya terdengar lewat mikrofon.

“Kalau kau adalah seorang bintang, mereka (perempuan) akan membiarkanmu melakukannya,” kata Trump dalam video tersebut, seperti dikutip dari BBC.

“Kau bisa melakukan apa pun,” imbuhnya.

Dalam rekaman itu, Trump juga menceritakan upayanya yang gagal untuk menggoda perempuan — yang namanya tak disebutkan dalam video. Namun, “ia sudah menikah,” kata miliarder nyentrik itu.

Menurut The Washington Post, sosok perempuan itu adalah Nancy O’Dell. Ia adalah pembawa acara Miss USA yang dilaporkan sempat akan dipecat Trump.

Dalam video, capres dari Partai Republik itu mengaku gagal menggoda perempuan yang telah menikah. “Saya dekati dia, tapi gagal. Saya akui itu,” ujar Trump.

Dua tahun setelah usahanya menggoda Nancy, Trump mencoba memecat sebagai pembawa acara Miss USA karena ia tengah hamil. Namun, menilik dari rekaman video, diduga Trump memiliki motif yang lain. Demikian dikutip dari The Washington Post, Minggu (9/10/2016).

Namun, usaha Trump untuk memecat Nancy karena hamil gagal. Keinginannya itu ditolak mentah-mentah oleh eksekutif NBC –sebagai pemegang hak siaran Miss USA.

Nancy O’Dell adalah jurnalis TV kawakan. Ia memulai kariernya sebagai reporter berita di South Carolina daerah asalnya. Ia berpengalaman 10 tahun memandu acara ‘Access Hollywood’ dan kini jadi pembawa acara di ‘Entertainment Tonight’ di CBS. Nancy kerap kali terlihat mewawancarai selebritas di karpet merah sebelum acara utama dimulai.

Pada tahun 2005, O’Dell menikahi eksekutif IT, Keith Zubchevich. Dua tahun kemudian, pasangan itu memiliki anak perempuan.

Hingga berita ini diturunkan, O’Dell dan suaminya belum bisa dimintai komentarnya. Pun agen O’Dell, John Ferriter, menolak berkomentar tentang video itu.

Setelah rekaman lawas itu terkuak, pada Sabtu dini hari Donald Trump merilis video berisi permintaan maaf atas komentarnya. Ia juga bersiap debat denganHillary Clinton.

Sementara itu, O’Dell akan mengudara pada hari Senin. Diharapkan ia dapat memberikan pernyataan.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!