Aksi Istri Aming Saat Momong Anak Bikin Netizen Gemas

redaksi.co.id - Aksi Istri Aming Saat Momong Anak Bikin Netizen Gemas Sejak kabar pernikahannya mencuat ke permukaan, istri Aming, Evelyn Nada Anjani, mulai menjadi sorotan. Bukan...

18 0

redaksi.co.id – Aksi Istri Aming Saat Momong Anak Bikin Netizen Gemas

Sejak kabar pernikahannya mencuat ke permukaan, istri Aming, Evelyn Nada Anjani, mulai menjadi sorotan. Bukan lantaran dirinya menikahi seorang selebritas, melainkan karena kepribadiannya yang tomboi.

Tak heran banyak orang yang penasaran dan meragukan kemampuan Evelyn sebagai seorang wanita. Apalagi sepintas, tidak sedikit orang yang mengira bahwa istri Aming itu adalah seorang laki-laki.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Aming dan Evelyn [foto: instagram]

Namun, setelah empat bulan resmi menjadi istri Aming, Evelyn kini tampak semakin keibuan. Lihat saja aksinya saat mengajak anak bungsu Nikita Mirzani, Azka, bermain skuter di sebuah restoran.

Maen ama si ganteng azka luchu. Hari ini lg happy azka,” tulis wanita 24 tahun itu di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Dalam video singkat yang ia unggah, istri Aming itu terlihat begitu telaten mengajak Azka bermain dengan skuternya. Tanpa memedulikan keramaian, Evelyn terus membawa cowok kecil itu berkeliling area.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Istri Aming, Evelyn Nada Anjani, bersama Nikita Mirzani dan putranya, Azka [foto: instagram]

Kelihaian Evelyn saat memomong Azka menuai pujian dari netizenyang menilai istri Aming itu sudah siap menjadi ibu. “Sayang bngt ama anak kecil ya bii @ev0124 trlihat natural skli, smga cpt punya sndiri Aamiin..” puji @lutfiana258.

Udah cocok jd mamah bi semoga cepet dikasih momongan sama Allah yaa, aamiin,” sahut @anggramelly.

Ciee…cieee….momong niyeeee @ev0124 nyonya aming sudah pantes moga cepet di Kasih momongan lagi….amin,” @immaniesgeliss menambahkan.

maen ama si gantengazka luchu hari ini lg happy azka

A video posted by EVELIN NADA ANJANI (@ev0124) on Oct 5, 2016 at 9:51am PDT

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!