Terjun Jadi Notaris, Alya Rohali Tak Ingin Jual Predikat Artis dan Presenter

37

redaksi.co.id – Terjun Jadi Notaris, Alya Rohali Tak Ingin Jual Predikat Artis dan Presenter

Telah lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, tidak membuat artis peran sekaligus presenter Alya Rohali terus bekerja dibidang yang sama.

Alya yang merupakan lulusan Sarjana Hukum itu, kini tengah disibukkan menjadi seorang notaris. Meski label artis masih melekat pada dirinya, ia tidak mau memanfaatkan hal tersebut untuk jadi notaris.

“Ya pada akhirnya ilmunya juga. Kalau kita tidak ada ilmunya, klien akan mempertanyakan,” ujar Alya ketika ditemui dalam acara ‘Jakarta Goes Pink 2016’, di di Altira Business Park,Sunter, Jakarta Utara, Minggu (9/10/2016).

“Karena kan image artis kadang-kadang suka dianggap kurang pintar ya. Jadi kadang-kadang dibilang, ‘bisa nggak sih dia?’ kadang-kadang bisa dibilang sebagai tidak keberuntungan juga,” sambungnya.

Selain karena sudah memiliki ilmu soal hukum, Ibu tiga ini juga merasa bekerja sebagai seorang notaris, dapat memiliki waktu lebih luang untuk mengurus keluarga.

“Kesibukan sebagai ibu juga, apalagi sudah punya anak tiga. Kalau masih sibuk syuting juga tidak sanggup. Kalau ini kan maghrib udah di rumah,” imbuh Alya Rohali.

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!