Pemuda Saudi Tobat Setelah Chatting dengan Gadis Amerika

redaksi.co.id - Pemuda Saudi Tobat Setelah Chatting dengan Gadis Amerika Seorang pemuda Arab Saudi bernama Abu Sin (19 tahun) dipenjara karena chatting dengan seorang gadis California,...

10 0

redaksi.co.id – Pemuda Saudi Tobat Setelah Chatting dengan Gadis Amerika

Seorang pemuda Arab Saudi bernama Abu Sin (19 tahun) dipenjara karena chatting dengan seorang gadis California, Amerika. Usai insiden itu, ia meluncurkan sebuah video yang isinya menunjukkan kalau ia sangat menyesal dan telah bertobat telah chatting dengan gadis Amerika.

Ia baru saja dibebaskan dari penjara selama seminggu lebih akibat videonya tersebut. Sebelumnya, ia diciduk oleh polisi Arab usai mengunggah video chatting-nya dengan gadis Amerika bernama Christina Crockett di YouNow program.

Seperti dilansir Al Arabiya, Ahad, (9/10), Abu Sin dipenjara selama sepekan lebih dengan tuduhan melanggar kesopanan dan nilai-nilai agama. Menurut polisi Arab, Abu Sin bisa menghadapi tuntutan penjara selama lima tahun dan didenda sebanyak tiga juta riyal.

Dalam video terbaru yang diunggahnya itu, Abu Sin berulang kali menyatakan dia menyesal telah chatting dengan gadis Amerika. Ia tak akan menginginkannya lagi.

Baca juga, Simon Collins Dubes Inggris Pertama di Saudi yang Tunaikan Haji.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!