Nge-DJ atau Nyanyi, Rizuka Ternyata Pilih…

redaksi.co.id - Nge-DJ atau Nyanyi, Rizuka Ternyata Pilih... RizukaAmormenikmati dunia yang digelutinya sekarang. Berprofesi sebagai seorang DJ, Rizukajuga tampil sebagai penyanyi dalam setiap penampilan.Dua pekerjaan yang...

20 0

redaksi.co.id – Nge-DJ atau Nyanyi, Rizuka Ternyata Pilih…

RizukaAmormenikmati dunia yang digelutinya sekarang. Berprofesi sebagai seorang DJ, Rizukajuga tampil sebagai penyanyi dalam setiap penampilan.

Dua pekerjaan yang dilakoni secara bersamaan membuat Rizukamerasa nyaman. Namun jika diminta untuk memilih satu di antara menjadi penyanyi atau DJ, Rizukapunya jawaban tersendiri.

© Provided by Kreative Media Karya Online Rizuka antara DJ dan penyanyi (Bambang E Ros/Bintang.com)

Rupanya DJ yang baru saja merilis singlerecycle Hanya Memuji ini lebih mencintai dunia tarik suara. Meski begitu bukan berarti ia mengesampingkan profesi DJ yang ia jalani saat ini.

“Hmmm, lebih pilih nyanyi kali ya. Karena aku udah suka nyanyi dari kecil, dan itu jadi cita-cita aku. Tapi kalau bisa jalan dua-duanya kenapa nggak,” ujarRizukakepada Bintang.com(3/9).

Predikat SingingDJ pun kini menjadi ciri khas yang membuatnya berbeda dari kebanyakan DJ lain. Namun tetap, kualitas adalah hal yang menurutnya selalu jadi perhatian.

Perkenalan Rizukadengan dunia DJ dimulai pada tahun 2014. Berawal dari menjuarai kontes modelling, ia kemudian tertarik untuk belajar musik EDM dan terus mengembangkan potensinya hingga kini.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!