Kagetnya Aa Gatot Saat Reza Lapor Polisi: Kok Mereka Seperti Ini?

redaksi.co.id - Kagetnya Aa Gatot Saat Reza Lapor Polisi: Kok Mereka Seperti Ini? Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti atau biasa disapa Aa Gatot tersebut ke Polda...

29 0

redaksi.co.id – Kagetnya Aa Gatot Saat Reza Lapor Polisi: Kok Mereka Seperti Ini?

Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti atau biasa disapa Aa Gatot tersebut ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penipuan pada Jumat (7/10/2016) kemarin.

Aa Gatot pun kaget dengan laporan yang dilakukan oleh pelantun lagu ‘Satu yang Tak Bisa Lepas’ itu.

“Dia tidak percaya gitu pas kita kasih tahu (dilaporkan ke polisi), kagetnya ‘kok mereka seperti ini?’,” ujar Achmad Rifai, kuasa hukum Aa Gatot, saat berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (9/10/2016).

Namun demikian Rifai menjelaskan bahwa kliennya itu tidak pernah mengungkapkan perihal tindak tanduk Reza selama ini. Ia pun tidak tahu apa yang ada di benak Aa Gatot.

“Apa yang ada dalam benaknya saya tidak tahu karena selama ini Aa Gatot tidak mau mengungkap mereka,” ucapnya.

Justru secara tersirat Rifai menilai tindakan Reza yang melaporkan Aa Gatot tersebut hanya mengada-ada.

Pasalnya laporan yang dilayangkan Reza sama sekali tidak mendasar sehingga bukan tidak mungkin justru ibu dua orang itu yang terkena sanksi pidana.

“Tapi yang saya tahu ketika seseorang melaporkan tindak pidana padahal tidak ada perbuatan itu, dia bisa kena sanksi pidana. Artinya pada saat seseorang melapor, penyidik punya kewajiban mengumpulkan keterangan. Sehingga ketika mereka hanya asal ngomong dan memberikan saksi palsu, ada sanksi pidana,” tegasnya.

Junianto Hamonangan/Warta Kota

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!