Luna Maya: PARFI Itu Milik Aktor, Bukan Dukun! Maaf Ya

redaksi.co.id - Luna Maya: PARFI Itu Milik Aktor, Bukan Dukun! Maaf Ya Artis cantik, Luna Maya digadang-gadang akan menjadi anggota kabinet Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI)...

9 0

redaksi.co.id – Luna Maya: PARFI Itu Milik Aktor, Bukan Dukun! Maaf Ya

Artis cantik, Luna Maya digadang-gadang akan menjadi anggota kabinet Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) di bawah kepemimpinan Marcella Zalianty.

Menanggapi hal tersebut, Luna Maya, awalnya hanya tertawa, tapi jika memang kelak dirinya terpilih, ia bersedia mengemban tugas tersebut.

“Hahaha aduh gimana yah. Ya memang ada tahap kesana tapi yang pastinya sebagai pekerja seni aktor yang memang awal mulanya besar disitu, saya kalau pun nanti terlibat langsung dan saya harus ya udah deh,” ujar Luna Maya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016).

Jika kelak dirinya tidak terlibat, wanita asal Bali itu berharap siapapun pengurusnya akan mengembalikan fungsi PARFI sebagai wadah para pelakon film, bukan tempatnya para normal.

“Tapi siapapun yang terlibat sekarang saya berharap semua aktor Indonesia bisa bersatu karena PARFI itu milik aktor bukan milik dukun. Maaf yah,” ucapnya

Namun, Luna Maya merasa sosok Marcella Zalianty adalah figur yang tepat untuk memimpin PARFI, terlihat dari pengalaman Marcella Zalianty di dunia perfilman.

” Tapi saya ngucapin selamat buat Marcella (Zalianty) dia kan pemain film, produser juga, saya rasa dia juga sering berorganisasi. Dan tepat sekali. Mudah-mudahan gak ada gap-gapan bisa dirangkul semuanya karena ini rumah kita nih, ini payung kita,” ujar Luna Maya.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!