Setelah Lama Diam, Akhirnya Mario Teguh Akan Buka Suara

redaksi.co.id - Setelah Lama Diam, Akhirnya Mario Teguh Akan Buka Suara Belakangan ini mata publik tertuju pada Mario Teguhdan ArioKiswinar. Sampai saat ini, perseteruan Mariodan Kiswinarbelum...

39 0

redaksi.co.id – Setelah Lama Diam, Akhirnya Mario Teguh Akan Buka Suara

Belakangan ini mata publik tertuju pada Mario Teguhdan ArioKiswinar. Sampai saat ini, perseteruan Mariodan Kiswinarbelum menemui titik terang. Bahkan kedua belah pihak saling melayangkan somasi.

MarioTeguh seperti tetap pada pendiriannya, bahwa Kiswinarbukanlah anak kandungnya. Beberapa waktu lalu, Kisiwnardan ibunya, AriyaniSoenartomelaporkan Mariodengan Pasal 310 dan 311 KUHPitu soal fitnah dan pencemaran nama baik.

A photo posted by Mario Teguh (@marioteguh) on Oct 9, 2016 at 4:31pm PDT

Belakangan ini,MarioTeguh seperti memilih untuk diam dan tak menanggapi laporan Kiswinar. Namun baru-baru ini, ia memutuskan untuk buka suara agar perseteruan yang melibatkan dirinya cepat selesai.

“My dearsuper friends, jam 9 pagi ini akan ada pengumuman yang berkenaan dengan langkah nyata untuk menyelesaikan polemik yang melibatkan saya akhir-akhir ini. Mohon ditunggu ya?,” tulis Mariodi akunInstagramnya.

A photo posted by Mario Teguh (@marioteguh) on Oct 9, 2016 at 6:59pm PDT

Rencananya pada jam 10 nanti, Mariodan ElzaSyarief selaku kuasa hukumnya akan mengadakan konferensi pers yang bertempat di ElzaSyariefLawOffice. Konferensi pers ini bertujuan untuk segera mengakhiri kesimpang-siuranyang terseberdi media.

Kita nantikan saja, langkah-langkah apa yang akan diambil oleh Mario Teguh. Akankahperseteruan Mariodan Kiswinarsemakin memanas atau cepat selesai? Tunggu berita selanjutnya hanya di Bintang.com.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!