Man United Disebut Tak Layak Main di Liga Champions

redaksi.co.id - Man United Disebut Tak Layak Main di Liga Champions Mantan bintang Arsenal, Paul Merson, menilai skuad Manchester United asuhan Jose Mourinho saat ini bermain...

17 0

redaksi.co.id – Man United Disebut Tak Layak Main di Liga Champions

Mantan bintang Arsenal, Paul Merson, menilai skuad Manchester United asuhan Jose Mourinho saat ini bermain sangat buruk. Menurut dia, Manchester United bahkan tak layak untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Menurut Merson, Manchester United akan sangat sulit untuk bersaing masuk jajaran 4 besar di Liga Inggris musim ini. Dia juga mengatakan bahwa Jose Mourinho terlihat seperti orang yang frustasi.

“Manchester United akan sulit untuk mengakhiri musim di posisi 4 besar. saya tak yakin mereka cukup layak bermain di Liga Champions,” tulisnya dalam kolom di laman Daily Star.

“Ketika Jose Mourinho mulai mengkritisi pemainnya di depan publik dia menunjukan rasa frustasinya. Dia tahu mereka tak cukup bagus. Lihat saja apa yang terjadi di Liga Eropa. Tim yang dia turunkan adalah tim terbaik yang dia punya saat itu.”

“Itu menunjukan kepada saya bahwa dia membutuhkan menjadi juara Liga Eropa sebagai rencana cadangan (untuk bermain di Liga Champions). Padahal sebelumnya dia tak pernah menanggapi serius bermain di sana,” lanjutnya.

Dia menilai buruknya performa Manchester United saat ini karena kedua bintang mereka, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic, tak bisa menyatu di lapangan.

“United memiliki masalah. Zlatan dan Pogba terlihat seperti saling mengawasi satu sama lain dan saling mengacuhkan satu sama lain,” ujarnya.

United saat ini terlempar dari posisi empat besar klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengalami rentetan hasil buruk dalam empat laga terakhir. Setelah dikalahkan rival sekotanya, Manchester City, United juga harus bertekuk lutut kepada Watford dan menerima hasil imbang melawan Stoke City.

Satu-satunya hasil baik dalam empat laga terakhir adalah ketika mereka melibas Leicester City. DAILYSTAR|FEBRIYAN

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!