Joe Allen: Saya Sebenarnya Fan MU

redaksi.co.id - Joe Allen: Saya Sebenarnya Fan MU Gelandang Timnas Wales, Joe Allen punya rahasia yang selama ini ia pendam. Rahasia tersebut adalah soal klub yang...

18 0

redaksi.co.id – Joe Allen: Saya Sebenarnya Fan MU

Gelandang Timnas Wales, Joe Allen punya rahasia yang selama ini ia pendam. Rahasia tersebut adalah soal klub yang dia cintai sejak bocah.

Gelandang milik Stoke City ini mengungkapkan, klub yang ada di hatinya sejak mengenal sepak bola sebenarnya adalah raksasa Inggris, Manchester United (MU). Untuk itu dia sempat merasa sedih saat membobol gawang tim kesayangannya itu pekan lalu.

Ketika itu, Allen membuyarkan kemenangan MU yang sudah unggul 1-0 lewat aksinya sehingga skor akhir menjadi 1-1 di Old Trafford. “Jangan katakan kepada siapa-siapa, saya sebenarnya adalah fan MU,” kata Allen dalam sebuah wawancara dengan FAWTV seperti diberitakan Metro, Ahad (10/10).

Allen mengatakan, tidak mudah membobol gawang tim yang dia cintai. Sekalipun Allen juga menyadari, dia sangat dikagumi oleh eks klubnya, Liverpool yang notabene adalah musuh bebuyutan MU.

“Tapi saya adalah penggemar MU, jadi saat itu agak berat bagi saya untuk merayakan gol ke MU,” kata pemain 26 tahun ini.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!