Titisan Paul Pogba Debut di Usia 14 Tahun

redaksi.co.id - Titisan Paul Pogba Debut di Usia 14 Tahun Laga persahabatan antara Levski Sofia melawan Galatasaray, Sabtu (8/10/2016) lalu, menjadi partai paling diingat bagi seorang...

23 0

redaksi.co.id – Titisan Paul Pogba Debut di Usia 14 Tahun

Laga persahabatan antara Levski Sofia melawan Galatasaray, Sabtu (8/10/2016) lalu, menjadi partai paling diingat bagi seorang Mustafa Kapi. Gelandang muda Galatasaray ini membuat sensasi dengan debut pada usia 14 tahun sebagai pemain pangganti.

Timnya sudah memastikan kemenangan 2-0 saat sang pemain masuk menggantikan Sinan Gumus menit ke-88. Kemunculan Kapi hanya berselang satu minggu dari debut wonderkid Glasgow Celtic Karamoko Dembele yang juga berasal dari akademi klub.

Kapi lahir pada 2002 silam dan bermain sebagai gelandang box-to-box. Dia kerap disamakan dengan bintang Manchester United Paul Pogba.

Dilansir dari The Sun, pada Minggu (9/10/2016), tak ada dampak berarti yang diberikan Kapi selama dia turun. Hanya saja pelatih Jan Olde Riekerink menunjukkan bahwa peluang Kapi bermain di laga-laga resmi Galatasaray terbuka lebar.

Kapi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-14 pada Agustus lalu. Selama tiga tahun, dia membela tim junior Galatasaray, setelah direkrut klub dari Denizlispor, tim kampung halamannya. Tepat setelah peluit akhir pertandinganSofia vs Galatasaray ditiup, Kapi langsung memeluk Riekerink, berterima kasih atas kesempatan yang diberikan pada malam itu.

Partai persahabatan ini merupakan salah satu agenda yang dibuat klub selama jeda internasional. Tim berjuluk Para Singa tersebut baru akan kembali berjuang di Liga Super Turki pada 16 Oktober, melawan Genclerbirligi di Ankara.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!