Celana Dalam Buffon Ramaikan Kemenangan Italia

redaksi.co.id - Celana Dalam Buffon Ramaikan Kemenangan Italia Kiper Timnas Italia, GianluigiBuffonmemiliki cara unik merayakan poin tiga atas Macedoniadi laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 grup...

13 0

redaksi.co.id – Celana Dalam Buffon Ramaikan Kemenangan Italia

Kiper Timnas Italia, GianluigiBuffonmemiliki cara unik merayakan poin tiga atas Macedoniadi laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 grup G, Minggu, (9/10/2016).

Setelah pertandingan, kiper Juventusitu hanya mengenakan celana dalam keluar dari lapangan. Pemain senior di dalam tim itu kemudian memberikan aplaus kepada penonton. Kemenangan 3-2 atas ini terasa sangat spesial bagi GliAzzurri.

Ya, sempat teringgaloleh Macedonia, Italia mampu membalikkan kedudukan dan memetik kemenangan. Pemain Lazio, CiroImmobilemenjadi pahlawan Italia; mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. Italia memperbaiki hasil setelah bermain imbang kontra Spanyol di laga sebelumnya.

Kemenangan ini membuat Italia berada di peringkat kedua klasemen grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 mengemas 7 poin, mereka kalah selisih gol dari sang pemuncak klasemen Spanyol. Pesaing terdekat Italia itu menang 2-0 atas Albania.

Melalui kemenangan ini, Italia tidak boleh lengah. Sebab, tim besutanGianpieroVentura ini hanya terpaut satu poin dari Albania dan Israel dengan 6 poin. Setelah menghadapi Macedonia, Italia akan menjamu Liechtenstein, 12 November mendatang.

Liechtensteinberpotensi menjadi lumbung gol. Pada pertandingan pertama lalu,Liechtensteinharus menelan kekalahan jumbo, delapan gol tanpa balas dari Spanyol.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!