Panasonic Buat Prototipe TV Transparan

redaksi.co.id - Panasonic Buat Prototipe TV Transparan Sejak TV layar datar muncul di pasaran, tidak banyak perubahan baru dalam teknologi televisi. Namun, dalam sebuah expo di...

8 0

redaksi.co.id – Panasonic Buat Prototipe TV Transparan

Sejak TV layar datar muncul di pasaran, tidak banyak perubahan baru dalam teknologi televisi. Namun, dalam sebuah expo di Jepang, Panasonic memamekan satu prototipe TV baru. TV ini bisa transparan atau tidka terlihat ketika sedang tidak digunakan.

Ketika TV dinyalakan, akan tampak seperti TV normal pada umumnya. Namun, ketika TV dimatikan TV ini akan transparan seperti kaca. Anda dapat melihat dinding atau rak belakang di balik TV itu diletakkan.

Dilansir dari laman Science Alert, Panasonic menggambarkan teknolgi ini sebagai TV masa depan, Namun, perusahaan masih tutup mulut mengenai teknologi yang ada di balik TV transparan ini. Kabarnya, layar ini terbuat dari mesh halus yang ditanamkan dalam panel kaca.

TV ini menggunakan layar dengan teknologi OLED terbaru. Sayangnya, salah seroang perwakilan perusahaan mengatakan prototipe ini tampaknya belum siap dilempar ke pasar dalam waktu tiga tahun mendatang.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!