Mario Teguh Pertanyakan Mengapa Kiswinar Biarkan Dirinya Dihina

redaksi.co.id - Mario Teguh Pertanyakan Mengapa Kiswinar Biarkan Dirinya Dihina Berbagai langkah dilakukan oleh Mario Teguh untuk menghadapi kemunculan Kiswinar ke media. Setelah somasinya tak dipenuhi,...

37 0

redaksi.co.id – Mario Teguh Pertanyakan Mengapa Kiswinar Biarkan Dirinya Dihina

Berbagai langkah dilakukan oleh Mario Teguh untuk menghadapi kemunculan Kiswinar ke media. Setelah somasinya tak dipenuhi, Mario kini mempertanyakan mengapa anak dari mantan istrinya itu mengungkap identitas ke publik tanpa menghubunginya lebih dahulu.

” Kalau ada ikatan batin sebagai anak dengan ayahnya, dan kalau ada perasaan sayang seperti yang selalu ditekankannya mengapa dia melakukan pengungkapan kepada publik tanpa menghubungi saya terlebih dulu secara pribadi untuk membicarakannya sebaga anak yang katanya menghormati dan mencintai ayahnya?” ujar Mario Teguh saat jumpa pers di kantor Elsa Syarief, Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10).

Mario juga mempermasalahkan hinaan yang ditujukan banyak netizen kepadanya dirinya setelah Kiswinar muncul. Selain itu meski telah memberikan somasi atau teguran yang biasanya diberikan terhadap pihak calon tergugat pada proses hukum, Mario berkata hal itu bukan upaya hukum.

” Mengapa dia membiarkan orang yang katanya adalah ayahnya dihujat dan dihina seperti saat ini, bahkan di akun sosmed miliknya sendiri? Saya terpaksa mengungkapkan hal ini secara lebih rinci, karena Kiswinar tidak memenuhi undangan kami untuk membicarakan hal ini secara kekeluargaan, tapi sibuk tampil di banyak media dengan semakin memperkeruh keadaan,” tuturnya.Mario sempat bertanya-tanya apakah jika ia miskin Kiswinar bakal meminta pengakuan seperti sekarang?

Namun kemudian motivator yang sebelumnya begitu populer dengan kata-kata super itu tak mau berandai-andai.” Saya juga tidak boleh menyesali kebaikan hidup saya dan keluarga yang mungkin menjadi alasan bagi dia untuk tampil dan meminta pengakuan sekarang, atau berandai-andai bahwa saya masih miskin dia tidak akan ramai tampil di publik seperti sekarang,” katanya. (kpl/aal/sjw)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!