Soal KDRT dan Lempar Setrika, Ini Jawab Mario Teguh

redaksi.co.id - Soal KDRT dan Lempar Setrika, Ini Jawab Mario Teguh Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) muncul seiring dengan perkara antara Mario Teguhdan anaknya, Ario...

21 0

redaksi.co.id – Soal KDRT dan Lempar Setrika, Ini Jawab Mario Teguh

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) muncul seiring dengan perkara antara Mario Teguhdan anaknya, Ario Kiswinar. Menurut pemberitaan sebelumnya, Mario Teguh sempat melakukan KDRT kepada ibu kandung Kiswinar, Ariyani Soenarto.

Disebutkan, pada suatu ketika Mario pernah melempar alat seterika kepada Ariyani. Kabar itu pun membuat banyak masyarakat terkejut dengan sikap Mario dalam rumahtangganya. Ketika dikonfirmasi terkait hal itu, sang motivator pun menjawab santai.

“Anda bilang terkejut, berarti pada awalnya, anda merasa saya tak mungkin lakukan itu. Pilihannya anda percaya atau tidak,” demikian balas Mario Teguh kala menggelar jumpa pers di kantor Elza Syarief, kawasan Menteng, Jakarta Pusat (10/10).

Elza menambahkan jika Mario Teguh bercerai dengan Ariyani Soenarto sekitar tahun 1993. Sementara KDRT sendiri populer dalam Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004. “Ini cerai aja tahun 1993,” sambung Elza bercanda.

Seperti diketahui, kasus KDRT ini diduga menjadi alasan perceraian antara Mario Teguh dengan ibu kandung Kiswinar. Saat itu Mario Teguh dikabarkan melempar sang istri dengan alat setrika.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!