Uang Buat Beli Aspat yang Dipakai Gatot Mencekoki Korban-korbannya Berasal dari Reza Artamevia

redaksi.co.id - Uang Buat Beli Aspat yang Dipakai Gatot Mencekoki Korban-korbannya Berasal dari Reza Artamevia TArtis Reza Artamevia mengaku pernah dimintai uang puluhan juta rupiah oleh...

12 0

redaksi.co.id – Uang Buat Beli Aspat yang Dipakai Gatot Mencekoki Korban-korbannya Berasal dari Reza Artamevia

TArtis Reza Artamevia mengaku pernah dimintai uang puluhan juta rupiah oleh Gatot Brajamusti. Uang ini dipergunakan mantan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) itu untuk membeli narkoba.

Pengakuan ini disampaikan mantan istri Adjie Massaid itu saat dimintai keterangan aparat kepolisian di Mapolda Metro Jaya, Jumat (7/10/2016).

“Reza baru petang kemarin dan melaporkan penipuan AGB dan minta uang Rp 15 juta untuk membeli aspat. Reza baru tahu yang dimaksud dengan aspat,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, Senin (10/10/2016).

Reza melaporkan karena merasa ditipu AA Gatot. Gatot memberi aspat yang ternyata tak lain merupakan sabu. Dalam Surat Tanda Bukti Lapor dengan nomor LP/4872/X/2016/PMJ/Dit.Reskrimum, Gatot dituduh melakukan penipuan berdasarkan Pasal 378 KUHP.

“Dan kasus baru masuk dan penyidik akan mengumpulkan alat bukti dan kalau cukup bukti akan naikkan statusnya ke tersangka,” kata dia.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!