Carlo Ancelotti Ungkap Rahasia Sikap Kalemnya

redaksi.co.id - Carlo Ancelotti Ungkap Rahasia Sikap Kalemnya Pelatih Bayern Munich,CarloAncelotti mengungkapkan mengapa ia terlihat jarang emosional dan selalu memperlihatkan sikap tenang saat berada di pinggir...

21 0

redaksi.co.id – Carlo Ancelotti Ungkap Rahasia Sikap Kalemnya

Pelatih Bayern Munich,CarloAncelotti mengungkapkan mengapa ia terlihat jarang emosional dan selalu memperlihatkan sikap tenang saat berada di pinggir lapangan hijau.

Bahkan, megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menyebut pelatih asal Italia tersebut sebagai sosok yang santai dan peduli terhadap para pemain saat keduanya masih bekerjasama di Santiago Bernabeu.”Ini karakter saya,” ungkap Ancelotti kepada Goal ketika diberitahu bagaimana Ronaldo mendeskripsikan dia.

“Saya pikir semua orang harus menunjukkan dalam hubungan mereka, karakter mereka sendiri.

“Saya pendiam dan tenang. Saya pikir itu karena saya tidak pernah marah kepada orang-orang di sekitar saya..””Ayah saya tenang, pendiam, guru pertama saya tenang, manajer pertama saya tenang. Semua orang harus menunjukkan karakter mereka. Saya tidak tahu jika karakter ini bagus untuk menjadi seorang pelatih, tetapi saya tetap harus menunjukkan ini. Saya ingin jujur dengan pemain, saya ingin jujur dengan klub.”Tetapi ada kalanya juga ia merasa marah, lalu apa yang dilakukan Ancelotti saat emosinya naik?

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!