Juventus Buka Pintu untuk Isco pada Januari

redaksi.co.id - Juventus Buka Pintu untuk Isco pada Januari Raksasa Italia, Juventus masih terus membuka peluang mendapatkan gelandang Real Madrid Francisco Roman Alarcon atau akrab disapa...

9 0

redaksi.co.id – Juventus Buka Pintu untuk Isco pada Januari

Raksasa Italia, Juventus masih terus membuka peluang mendapatkan gelandang Real Madrid Francisco Roman Alarcon atau akrab disapa Isco. Gelandang 24 tahun itu kini sedang resah di Santiago Bernabeu karena jatah bermain diari pelatih El Real, Zinedine Zidane semakin sedikit.

Dikutip dari Football Italia, Senin (10/10), I Bianconeri akan langsung melakukan pergerakan saat jendela transfer Januari 2017 dibuka.

Juventus tak ingin Isco keburu dibajak klub besar lain yang juga meminatinya. Corriere dello Sport memberitakan, selain Juventus mantan pemain Valencia dan Malaga itu juga juga diincar oleh Manchester United, Chelsea dan Arsenal. AC Milan pun sempat dikaitkan dengan Isco.

Juventus dilaporkan sudah menyiapkan uang tunai untuk memuluskan proses kepindahan Isco ke stadion Juventus.

Hasil pejualan mahal Paul Pogba dan Alvaro Morata yang menguntungkan kas La Vecchia Signora pada musim panas Eropa lalu sepertinya akan langsung dilalokasikan untuk belanja pemain baru.

Selain Isco, bidikan Juventus untuk menambah gelandang adalah pemain asal Belgia, Axel Witsel.

(red/uli/etiyo/udi/JSB)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!