Marquez dan Pedrosa Kunjungi Indonesia Usai MotoGP Australia

redaksi.co.id - Marquez dan Pedrosa Kunjungi Indonesia Usai MotoGP Australia Dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan kembali mengunjungi Indonesia. Rencananya, Marquez dan...

26 0

redaksi.co.id – Marquez dan Pedrosa Kunjungi Indonesia Usai MotoGP Australia

Dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan kembali mengunjungi Indonesia. Rencananya, Marquez dan Pedrosa menyapa fans mereka di Indonesia pada 25 Oktober 2016 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Adalah PT Astra Honda Motor (AHM) yang mengundang Marquez dan Pedrosa ke Indonesia. Seusai berlaga di MotoGP di sirkuit Phillip Island, Australia pada 23 Oktober 2016, pemimipin klasemen sementara MotoGP, Marc Marquez, akan segera terbang ke Indonesia bersama rekan setimnya, Dani Pedrosa, untuk menggeber All New Honda CBR250RR di lintasan sirkuit Sentul.

Kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa semakin spesial karena keduanya akan menjajal motor terbaru Honda produksi Indonesia, All New Honda CBR250RR, di hadapan ribuan fans yang hadir di sirkuit Sentul guna membuktikan performa tinggi motor sport premium Honda itu.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Agustinus Indraputra, mengatakan, perusahaannya secara khusus menghadirkan kedua pembalap dunia sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen di Tanah Air. Terlebih, pencinta sepera motor Honda, yang juga penggemar MotoGP sangat banyak di Indonesia.

“Kami ingin memberikan apresiasi terhadap tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap gelaran MotoGP. Oleh karena itu, dengan mengusung semangat Satu Hati yang juga menyertai para pebalap MotoGP sepanjang musim balap tahun ini,” kata Agustinus, seperti dilansir Antara.

“Kami ingin mewujudkan mimpi para penggemar dan pecinta MotoGP untuk dapat bertemu langsung Marquez dan Pedrosa, sekaligus menyaksikan bagaimana idola mereka beraksi memacu sepeda motor sport terbaru All New Honda CBR250RR,” ujarnya.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!