Lemari Berkunci Bluetooth Segera Dirilis

redaksi.co.id - Lemari Berkunci Bluetooth Segera Dirilis Sebuah perusahaan perkakas rumah tangga Craftsman asal Amerika Serikat mulai melirik teknologi dalam mendesain produk. Craftsman berencana akan merilis...

22 0

redaksi.co.id – Lemari Berkunci Bluetooth Segera Dirilis

Sebuah perusahaan perkakas rumah tangga Craftsman asal Amerika Serikat mulai melirik teknologi dalam mendesain produk. Craftsman berencana akan merilis lemari penyimpanan dengan teknologi kunci bluetooth.

Dilansir laman Theverge Senin (10/10) sebelumnya Craftsman sudah menciptakan lemari penyimpanan dengan tipe Pro Series of Tool Storage. Namun masih dengan sistem penguncian tradisional. Craftsman akan mengembangkan Pro Series dengan sistem kunci bluetooth.

Pemilik bisa melakukan sistem buka tutup kunci melalui sebuah aplikasi. Kemudian ponsel pintar atau sejenisnya dihubungkan ke Pro Series menggunakan bluetooth. Aplikasi tersebut bahkan bisa mengirimkan peringatan melalui sebuah alarm. Misalnya, seseorang mendekati lemari dan mencoba membukanya sementara sistem kunci bluetooth tengah aktif. Secara cepat Pro Series akan mengeluarkan suara untuk melaporkan hal tersebut.

Craftsman menjelaskan, alasan pembuatan Pro Series dengan bluetooth lock untuk menghilangkan paranoid pelanggan terhadap kehilangan barang. Meski demikian, Pro Series tetap dilengkapi dengan kunci konvensional. Bluetooth key juga bisa di non-aktifkan. Craftsman bahkan memanjakan pemilik Pro Series dengan dua port USB Charging. Pengguna bisa dengan aman mengisi ulang baterai ponselnya tanpa takut kehilangan ketika bluetooth key diaktifkan.

Craftsman Pro Series rencananya akan dirilis di AS pada Oktober mendatang. Beberapa waktu lalu di laman resmi Craftsman, foto Pro Series sudah terpajang dan bisa dipesan pre-order. Namun foto tersebut sudah tidak lagi terpajang. Nampaknya konsumen memang harus bersabar hingga Oktober nanti untuk membelinya. Pro Series with bluetooth key hadir dengan ukuran 52 inch. Lemari penyimpanan tersebut dibanderol seharga kurang lebih 700 dollar AS.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!