Terungkap, Juventus Pernah Rayu Diego Maradona

redaksi.co.id - Terungkap, Juventus Pernah Rayu Diego Maradona Juventus ternyata pernah berusaha untuk mendatangkan Diego Maradona saat masih aktif bermain, ungkapan itu muncul langsung dari sang...

13 0

redaksi.co.id – Terungkap, Juventus Pernah Rayu Diego Maradona

Juventus ternyata pernah berusaha untuk mendatangkan Diego Maradona saat masih aktif bermain, ungkapan itu muncul langsung dari sang legenda sepakbola Argentina.

Kepindahan Gonzalo Higuain dari Napoli ke Juventus senilai 90 juta menarik perhatian banyak pihak, termasuk Maradona selaku ikon Il Partenopei juga menyayangkan hal tersebut.

Menanggapi transfer Higuain, Maradona mengungkapkan bahwa dirinya punya kesempatan serupa di masa lalu, namun pindah ke Turin sama sekali tak pernah ada dalam benaknya.

“Mister Agnelli [petinggi Juventus] pernah menggoda saya sama seperti Anda menggoda wanita,” ungkapnya kepada L’Espresso.

“Ia terus menerus menghubungi saya dan menjanjikan hal-hal besar. Ia bahkan bersedia membayar nominal besar [setara dengan transfer Higuain] demi meyakinkan saya.”

“Tapi, saya katakan padanya bahwa saya tak bisa melakukan itu karena memikirkan perasaan fans Napoli. Saya merasa jadi bagian mereka, maka dari itu tak bisa mengenakan kostum tim Italia lainnya.”

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!