Portugal Panen Enam Gol Lawan Kepulauan Faroe

redaksi.co.id - Portugal Panen Enam Gol Lawan Kepulauan Faroe Tim nasional Portugal panen gol dalam laga kontra Kepulauan Faroe, di Torsvollur, Streymoy, Selasa (11/10) waktu setempat....

28 0

redaksi.co.id – Portugal Panen Enam Gol Lawan Kepulauan Faroe

Tim nasional Portugal panen gol dalam laga kontra Kepulauan Faroe, di Torsvollur, Streymoy, Selasa (11/10) waktu setempat. Total gol yang dibuat tim asuhan Fernando Santos saat bertandang ke kandang lawannya ini sampai 6 gol.

Baru beberapa menit berjalan setelah peluit berbunyi tanda babak pertama dimulai, Portugal sudah menguasai pertandingan dengan permainan umpan jarak jauhnya. Setelah 12 menit, Portugal melalui Andre Silva langsung mencetak gol pertama dalam pertandingan ini.

Setelah 10 menit berselang, Portugal terus melakukan penyerangan. Dan lagi-lagi, Andre Silva yang sedang on fire dalam laga ini kembali menyarangkan gol keduanya ke gawang Kepulauan Faroe yang dijaga Nielsen.

Di menit 37, Silva mencetak hattrick setelah memanfaatkan bola muntahan yang sebelumnya diciptakan Cancelo saat melepas tendangan ke gawang tim lawan. Babak pertama pun berakhir dengan tiga gol hattrick Silva.

Di babak kedua, tim tuan rumah cukup kesulitan melancarkan serangan ke pertahanan Portugal yang dikawal Pepe dan Jose Fonte.

Di menit ke-65, Portugal menambah keunggulan lewat assist yang dibuat Joao Mario yang kemudian berbuah gol berkat keapikan Ronaldo mencari ruang untuk menciptakan gol. Skor pun menjadi 4-0 untuk keunggulan Portugal.

Memasuki injury time, arah permainan belum berubah. Laga masih dikuasai Portugal dan hingga di menit tambahan tercipta dua gol untuk Portugal melalui sepakan Joao Moutinho dan di menit terakhir Portugal masih sempat menambah keunggulan lewat gol yang diciptakan Cancelo.

Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Portugal dengan skor telak 6-0 atas tim tuan rumah Kepulauan Faroe.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!