Rashford Buka-bukaan Soal Hubungan dengan Ibrahimovic

33

redaksi.co.id – Rashford Buka-bukaan Soal Hubungan dengan Ibrahimovic

Striker muda Manchester United, Marcus Rashford buka-bukaan soal rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic. Menurut pria berusia 18 tahun tersebut, Ibrahimovic merupakan seorang teladan.

Rashford mengakui bahwa striker berusia 35 tahun itu punya andil besar dalam pengembangan kariernya sebagai pesepak bola. Dia tak menampik kalau Ibrahimovic memberikan banyak ilmu kepadanya.

Dua musim sejak menembus skuat utama Setan Merah (julukan MU), pria berusia 18 tahun itu sudah mencetak 12 gol dari 27 pertandingan di semua kompetisi.

“Sungguh menakjubkan. Kami punya banyak pemain kelas dunia di dalam tim, terutama di lini depan, ada Ibrahimovic dan Wayne Rooney,” ucap Rashford dikutip dari Sports Mole.

“Khusus untuk Ibrahimovic, dia sangat mudah diajak berbicara dan gampang bergaul. Dia selalu mempersiapkan dirinya untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan,” katanya.

Lebih lanjut, striker kelahiran Manchester itu mengatakan bahwa Ibrahimovic punya sesuatu yang jarang dimiliki pemain, yakni hasrat untuk selalu meraih kemenangan.

“Dia selalu ingin menang, baik itu bertanding di kandang atau tandang. Apa pun rintangannya, Ibrahimovic selalu berusaha mencari cara untuk meraih kemenangan,” ujarnya memuji.

“Mentalitas merupakan hal yang dibutuhkan saya berada di tingkat atas. Itu adalah hal istimewa dari Ibrahimovic yang sudah ada sejak bertahun-tahun,” kata Rashford.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!