Kontra Slovenia, Jordan Henderson Jadi Kapten Inggris

redaksi.co.id - Kontra Slovenia, Jordan Henderson Jadi Kapten Inggris Southgate mengaku sangat terkesan dengan penampilan Henderson.Gelandang Liverpool,Jordan Henderson ditunjuk sebagai kapten timnas Inggris untuk pertandingan kualifikasi...

24 0

redaksi.co.id – Kontra Slovenia, Jordan Henderson Jadi Kapten Inggris

Southgate mengaku sangat terkesan dengan penampilan Henderson.

Gelandang Liverpool,Jordan Henderson ditunjuk sebagai kapten timnas Inggris untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Slovenia di Arena Petrol, Selasa (12/10) dini hari WIB.

Keputusan manajer interim Gareth Southgate itu dilakukan setelah ia tidak memasang skipper Wayne Rooney ke dalam skuat inti untuk pertandingan ini.

“Saya sangat terkesan dengan [penampilan Henderson],” ujar Southgate dalam sebuah konferensi pers, Senin (10/10) kemarin.

“Apa yang saya perhatikan adalah ia menjadi kapten untuk klub [Liverpool] di mana ia mengambil alih dari salah satu pemain terbesar dalam sepakbola Inggris [Steven Gerrard].”

“Di grup ini, ia memiliki suara, opini, dan ide-ide yang kami butuhkan, serta kesadaran taktik yang bagus.” Ia terbiasa dengan tanggung jawab memimpin sebuah klub sepakbola besar.”

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!