Mauro Icardi: Diego Maradona Bukan Contoh Baik!

redaksi.co.id - Mauro Icardi: Diego Maradona Bukan Contoh Baik! Serangan Diego Maradona terhadap kapten FC Internazionale, Mauro Icardi, ternyata mendapat respons cepat dari sang pemain.Maradona yang...

27 0

redaksi.co.id – Mauro Icardi: Diego Maradona Bukan Contoh Baik!

Serangan Diego Maradona terhadap kapten FC Internazionale, Mauro Icardi, ternyata mendapat respons cepat dari sang pemain.

Maradona yang hadir di Vatikan untuk partai amal “Match for Peace” yang digagas wakil presiden Inter, Javier Zanetti, menyebut Icardi sebagai pengkhianat.

Pernyataan itu merujuk pada riwayat Icardi yang pernah merebut istri rekan seklubnya di Sampdoria, Maxi Lopez, yakni Wanda Nara.

Pemain berusia 23 tahun itu lantas berujar bahwa El Diego dahulu memang pemain yang luar biasa di atas lapangan, tapi tak pantas jadi contoh untuk siapa pun.

“Saya tidak tahu apa yang ia [Maradona] katakan,” buka Icardi dalam wawancaranya dengan Sky Sports, sebelum diberitahu tentang kata-kata Maradona.

“Saya akui, Maradona dahulu adalah pemain hebat, tetapi di luar sepak bola saya tidak bisa menanggapi apapun tentangnya.

“Saya pikir Maradona cukup buruk seperti yang ia lakukan tahun lalu [ketika untuk kesekian kali menendang jurnalis, karena merasa terganggu], dan sebuah wawancara seperti itu tidak ada hubungannya dengan perdamaian.

“Itu adalah kata-kata hambar, itu sudah terjadi di pertandingan persahabatan yang digagas oleh Javier Zanetti. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang seseorang yang tak bisa jadi contoh bagi siapa pun,” tandasnya.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!