Berambisi Kejar Juara MotoGP, Rossi Belum Pikirkan Pernikahan

redaksi.co.id - Berambisi Kejar Juara MotoGP, Rossi Belum Pikirkan Pernikahan Totalitas Valentino Rossi, rider Movistar Yamaha, dalam berkarier di dunia balap motor tak perlu diragukan lagi....

26 0

redaksi.co.id – Berambisi Kejar Juara MotoGP, Rossi Belum Pikirkan Pernikahan

Totalitas Valentino Rossi, rider Movistar Yamaha, dalam berkarier di dunia balap motor tak perlu diragukan lagi. Tercatat, ia sudah turun beraksi di Grand Prix sejak 1996. Berbagai prestasi pun sudah dikecap pembalap berusia 37 tahun itu.

Gelar juara dunia 125cc didapat Rossi pada musim 1997. Dua musim kemudian, giliran gelar juara dunia 250cc yang diamankan The Doctor. Naik ke kelas 500cc hingga MotoGP, dominasi Rossi di dunia balap semakin tak terbantahkan.

Total, sudah tujuh gelar juara dunia yang direngkuh Rossi di kasta tertinggi tersebut. Prestasi itu diukir pada musim 2001, 2002, 2003, 2004, 2005, 2008, dan 2009. Anehnya, berbagai macam prestasi itu tak membuat Rossi puas.

Buktinya, Rossi masih saja terlibat persaingan sengit dalam perebutan gelar di dua musim terakhir. Di MotoGP 2016, peluangnya untuk menjadi juara dunia masih terbuka meski tertinggal 52 poin dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Saking fokusnya bersaing, Rossi sampai melupakan salah satu kewajibannya sebagai seorang pria, yakni menikah. Meski tengah menjalin hubungan dengan model seksi, Linda Morselli, membangun mahligai rumah tangga adalah sesuatu yang belum dipikirkan Rossi.

Hubungan Rossi dengan Morselli sempat retak pada Maret 2016. Model seksi itu digosipkan sudah berselingkuh dengan pembalap F1, Fernando Alonso. Namun keduanya sudah kembali mesra pada Juli lalu.

“Saya pikir bagi siapa pun akan sulit menemukan wanita yang tepat di dalam kehidupan. Terutama jika Anda melakukan pekerjaan ini. Saya adalah seorang pembalap dan segalanya berjalan sangat sulit,” ungkap Rossi dalam wawancara kepada Servus TV seperti dilansir Blick.

Meski begitu, keinginan untuk menikah tetap ada di pikiran Rossi. Hanya saja, ia mungkin baru akan mewujudkannya usai pensiun dari MotoGP. Masalahnya, kontrak Rossi bersama Yamaha saat ini masih berlaku hingga akhir musim 2018.

Rossi pun sudah mengutarakan niatnya untuk tetap beraksi di lintasan hingga usia 40 tahun. Artinya, masih ada kemungkinan bagi Rossi untuk kembali memperpanjang kontraknya. Dan, Morselli tampaknya harus lebih lama menunggu ajakan menikah Rossi.

“Jika Anda hanya setengah-setengah, lebih baik jika Anda berhenti dan berkeluarga. Saya memilih cara lain. Saya harap bisa menemukan wanita tersebut saat pensiun,” tutur Rossi.

“Saya ingin memiliki anak suatu hari nanti. Untungnya pacar saya masih muda. Ia 10 tahun lebih muda dari saya. Itu sebabnya saya masih punya waktu.”

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!