Marissa Haque Disomasi Karena Dugaan Penggelapan

redaksi.co.id - Marissa Haque Disomasi Karena Dugaan Penggelapan Marissa Haquemendapatkan teguran melalui somasi yang dilayangkan oleh seorang bernama Titing Suryana Sarnani. Melalui kuasa hukumnya, Titing menduga...

27 0

redaksi.co.id – Marissa Haque Disomasi Karena Dugaan Penggelapan

Marissa Haquemendapatkan teguran melalui somasi yang dilayangkan oleh seorang bernama Titing Suryana Sarnani. Melalui kuasa hukumnya, Titing menduga ada tindak penggelapan yang dilakukan oleh Marissa.

Djamalluddin Koedoeboen, kuasa hukum Titing Suryana Sarnani mengatakan bahwa istri dari musisi Ikang Fawzi itu diduga telah melakukan penggelapan uang sebesar Rp. 20 juta beberapa waktu lalu.

“Jadi kita melakukan somasi hari ini, Senin 10 Oktober 2016,” tegas Djamalluddin Koedoeboen di kantornya, kawasan Warung Buncit Raya, Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (10/10).

Somasi tersebut akhirnya dilakukan karena adanya dugaan Marissa yang tidak mau mengembalikan honorium sebuah acara yang dihelat oleh Titing. Sedangkan acara di daerah kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara tersebut gagal dilaksanakan.

“Jadi kami membayar Marissa untuk dua even yang berbeda (Kendari-Konawe) masing-masing Rp. 20 juta, namun yang di Konawe tidak jadi karena ada sesuatu hal,” sambung Titing, perempuan yang mengaku menjadi korban Marissa Haque.

Pihak Titing dan kuasa hukum sempat merasa tersinggung ketika Marissa hanya mengirim uang sebesar Rp. 100 ribu. Karenanya, mereka akan siap melakukan langkah hukum jika nantinya tidak ditanggapi.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!