Mario Teguh Ajak Tes DNA, Ario Kiswinar Menilai Sudah Terlambat

redaksi.co.id - Mario Teguh Ajak Tes DNA, Ario Kiswinar Menilai Sudah Terlambat Perseteruan antara motivator kondang Mario Teguhdan pria yang mengaku sebagai anaknya,Ario Kiswinarterus berlanjut. Setelah...

16 0

redaksi.co.id – Mario Teguh Ajak Tes DNA, Ario Kiswinar Menilai Sudah Terlambat

Perseteruan antara motivator kondang Mario Teguhdan pria yang mengaku sebagai anaknya,Ario Kiswinarterus berlanjut. Setelah kubu Kiswinar, kini giliran Mario Teguh yang menantang melakukan tes DNA untuk memastikan status hubungan keduanya.

Kubu Kiswinar pun bereaksi terhadap ajakan itu. Pengacara Kiswinar, Ferry Amahorseya mengaku telah menerima surat permintaan tes DNAdari pihak MarioTeguh. Namun dia menilai, ajakan tersebut sudah terlambat.

“Datang surat dari Mario Teguh ke saya untuk meminta Ario Kiswinar tes DNA. Itu datangnya pas 6 Oktober 2016. Kami lapor tanggal 5 Oktober 2016 secara resmi, ini terlambat, kalau sudah lapor polisi baru,” ujar Ferry di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin 10 Oktober 2016.

Ferry menegaskan, kliennya baru akan menjalani tes DNA setelah mendapat persetujuan dari penyidik. Apalagi laporannya terkait dugaan pencemaran nama baik oleh Mario Teguh tengah diproses penyidik Polda Metro Jaya.

“Jadi jangan seenaknya saja ngajak tes DNA, memangnya kita bawahannya ngajukan surat kita langsung ngikut, tunggu dari penyidik. Kan ini sedang dalam pemeriksaan penyidik. Dari awal kan kita nantang tes DNA,” tegas dia.

Dia bahkan menyatakan, kalau konferensi pers yang dilakukan Mario Teguh di kantor Elza Syarief Law Office Senin siang sebagai kebohongan.

Ferry menyatakan, pihak ArioKiswinar sejak lama sudah mengajak tes DNAMarioTeguh, tapi tak kunjung direspons hingga akhirnya dilakukan pelaporan ke Polda Metro Jaya.”Press conference-nya sudah saya baca, bohong itu,” ujarnya.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!