Ini Modus Jessica Iskandar Minta Cium ke El Barack

redaksi.co.id - Ini Modus Jessica Iskandar Minta Cium ke El Barack Anak dari Jessica Iskandar, El Barack, belum lama ini kembali menarik perhatian netizen. Hal ini...

24 0

redaksi.co.id – Ini Modus Jessica Iskandar Minta Cium ke El Barack

Anak dari Jessica Iskandar, El Barack, belum lama ini kembali menarik perhatian netizen. Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadi Jessica Iskandar, Minggu (9/10/2016).

Dalam sebuah unggahan berbentuk video itu, Jessica Iskandar menunjukkan kedekatan dirinya dan sang anak ketika sedang menikmati dessert di sebuah restoran.

“Modus. LOL,” tulis keterangan video Jessica Iskandar. Video yang diawali dengan keduanya yang tengah makan ini, dikagetkan dengan Jessica Iskandar secara tiba-tiba menanyakan buah-buahan di makanannya telah tiada.

Oh, El Barack, kamu ambil semua berry-ku?” tutur Jessica Iskandar. El Barack pun mengangguk seolah membenarkan perkataan sang ibunda. “Give me a kiss,” tambah Jessica Iskandar.

Sang anak pun langsung memberikan kecupannya untuk ibunda, dan kemudian berkata, “mommy nggak usah pakai berry ya.”

Kamu mengambil semuanya? Maukah kamu ganti itu semua dengan ciuman?” tutur Jessica Iskandar. Dengan lucunya, El Barack menyetujui dan memberikan kecupan di bibir sang ibunda kembali.

Terima kasih, ciuman itu membuat aku bahagia,” tutur Jessica Iskandar. Melihat perlakuan El Barack kepada Jessica Iskandar, membuat netizen gemas.

Tak sedikit dari netizen yang turut mengomentari video yang sudah mendapatkan jumlah viewers hampir 714 ribu itu. “Aaaaaaa el lucu banget si ganteng makin pinter sayang,” tulis akun @queenangell93.

Atau, akun lain menambahkan, “suka banget aku liat video el, pinter banget.”

Modus. LOL @inijedar #momandson #jedar #jessicaiskandar #el #elbarack #cutebaby #mother #actress #artis #boy #2yo #jakarta #indonesia #hits #kekinian #brunch #latepost #kiss #saturdate #modus

A video posted by Jessica Iskandar (@inijedar) on Oct 8, 2016 at 6:38pm PDT

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!