Rio Dewanto Produseri Film Sang Istri

redaksi.co.id - Rio Dewanto Produseri Film Sang Istri Rio Dewanto kini mencoba dunia balik layar dengan menjadi produser film. Menariknya film yang ia produseri melibatkan pemain...

7 0

redaksi.co.id – Rio Dewanto Produseri Film Sang Istri

Rio Dewanto kini mencoba dunia balik layar dengan menjadi produser film. Menariknya film yang ia produseri melibatkan pemain utama yang tak lain merupakan istrinya, Atiqah Hasiholan.

Awalnya Rio mengaku tertarik dengan gambar-gambar karya seorang bocah yang menderita disleksia bernama Aqil. Kisah Aqil ini dituangkan dalam buku berjudul Wonderful Life karya ibunda Aqil, Amalia Prabowo. Buku tersebut kemudian dijadikan film dengan judul serupa.

“Saya yang paling terakhir jadi produser film ini. Jadi setelah lihat gambar-gambar Aqil saya langsung suka banget, makanya saya tertarik ikut memproduseri ini,” katanya saat jumpa pers setelah media screening film Wonderful Life di Senayan City, Senin (10/10).

Rio mengaku memang berambisi memproduseri sebuah film. Namun ia tak mau sembarang cerita dan menurut Rio memiliki cerita yang sangat bagus dan menarik.

Sementara itu saat ditanya keterlibatan sang istri, Atiqah Hasiholan, Rio menampik ia ikut ambil bagian. Menurutnya Amalia Prabowo sendiri yang memilih Atiqah. “Kalau Atiqah itu ibu Amalia sendiri yang pilih kalau pemeran Aqil baru kita open casting,” ujarnya.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!