Puput Melati Minta Doa untuk Perceraiannya dengan UGB

redaksi.co.id - Puput Melati Minta Doa untuk Perceraiannya dengan UGB Pernikahan Ustaz Guntur Bumi, alias UGB dengan Puput Melati tengah berada di ujung tanduk. Puput Melati...

13 0

redaksi.co.id – Puput Melati Minta Doa untuk Perceraiannya dengan UGB

Pernikahan Ustaz Guntur Bumi, alias UGB dengan Puput Melati tengah berada di ujung tanduk. Puput Melati dikabarkan kembali melayangkan gugatan cerai kepada UGB pada April 2016 yang lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Tak ada yang tahu lebih jelas perihal kabar tersebut selain Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi. Sebab keduanya masih bungkam kepada awak media.Sama halnya ketika hendak dimintai konfirmasi perihal tersebut di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2016), Puput Melati tak mau banyak berbicara.

“Doakan saja yang terbaik ya, maaf,” ucap Puput Melati singkat saat diberondong berbagai macam pertanyaan dari para awak media.

Puput Melati yang terus dikejar oleh awak media tetap tak mau membuka suara. Dirinya meninggalkan awak media dan langsung menuju kendaraan pribadinya.

Puput Melati resmi dipinang Ustaz Guntur Bumi pada bulan Juni 2011. Saat dinikahi Ustaz Guntur Bumi, Puput Melati menyandang status janda satu orang anak dari Oddie Pratama Wibowo.

Bersama Ustaz Guntur Bumi, Puput Melati melahirkan tiga orang anak selama lima tahun membina rumah tangga. Sebelumnya, Puput Melati juga sempat mengajukan gugatan cerai kepada Ustaz Guntur Bumi pada 21 Januari 2014, namun akhirnya rumah tangga mereka tetap untuh setelah memutuskan untuk rujuk.

Tak hanya soal perceraian, rumah tangga mereka juga sempat mengalami cobaan yang cukup berat. Pada tanggal 6 Mei 2014, Ustaz Guntur Bumi harus rela dibawa ke meja hijau karena kasus penipuan. Ustad Guntur Bumi pun harus rela merasakan dinginnya tembok penjara selama enam bulan.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!