Anak Makan Bakwan Goreng, Ruben Onsu dan Istri Dikritik

redaksi.co.id - Anak Makan Bakwan Goreng, Ruben Onsu dan Istri Dikritik Kebahagiaan tak pernah lepas dari Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah Tan. Terlebih lagi ketika mereka...

42 0

redaksi.co.id – Anak Makan Bakwan Goreng, Ruben Onsu dan Istri Dikritik

Kebahagiaan tak pernah lepas dari Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah Tan. Terlebih lagi ketika mereka selalu memamerkan perkembangan si kecil, Thalia Putri Onsu. Unggahan foto terbaru di Instagram @ruben_onsu, memperlihatkan betapa Sarwendah sangat perhatian kepada Thalia dengan memberinya makanan.

Tampak di fotonya, Thalia sangat menikmati makanan yang dibuat khusus oleh ibunya itu. Sementara, Sarwendah terlihat berpose di samping anaknya. “@thaliaputrionsu gak mau di ganggu kalau lagi makan bakwan buatan bunda @sarwendah29 #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja,” ketik Ruben Onsu sebagai keterangan foto, Selasa (11/10/2016).

Namun tak semua netizen setuju dengan makanan berminyak yang diberikan olehistriRuben Onsuitu kepada sang anak. Beberapa justru mencemaskan bakwan goreng buatan Sarwendahtersebutbisa mengganggu kesehatan Thalia yang baru berusia satu tahun.

Kritik pun berdatangan melalui komentar foto Thaila dan ibunya itu. Contoh saja komentar dari @yanidaroini yang menyampaikan, “Msh kcil kok bnyk mkn gorengan ati2 tngorokn ny.”

Sementara itu, pengguna akun @sum_ini mempertanyakan kesempurnaan gigiThaliauntuk mengunyah. “Ya ampun talia bs nmw makan bakwan emang gigix udh penuuh?” ujarnya. Di sisi lain, netizen pemilik akun @niekenoni ikut bertanya soal menu sarapan Thalia. “Kalo pgi cuman makan kue2 aja ya . . Bukan roti atau nasi?” katanya.

Meskipun beberapa netizenmengritik Ruben Onsu dan Sarwendah Tansecara halus, kebanyakan justru memuji makanan yang dibuat untukThaliaitu. Contoh saja komentar dari @wardhaniekka, “Sukak deh liat @thaliaputrionsu tiap pagi breakfast makanan buatan bunda.” Atau dari @riyanibeiibeh, “Thalia sarapan nya sama kyk anak aku pagi ini bakwan + kentang goreng homemade makan yg banyak ya cantik.”

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!