Puput Melati Sudah Tak Serumah dengan UGB?

redaksi.co.id - Puput Melati Sudah Tak Serumah dengan UGB? Rumah tangga Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi alias UGB kembali menjadi sorotan publik. Kabarnya, Puput Melati...

17 0

redaksi.co.id – Puput Melati Sudah Tak Serumah dengan UGB?

Rumah tangga Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi alias UGB kembali menjadi sorotan publik. Kabarnya, Puput Melati telah mengajukan gugatan cerai kepada Ustaz Guntur Bumi pada April 2016 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Puput Melati terus disinggung oleh awak media perihal isu tersebut. Dia pun terus menghindar. Namun saat didesak kebenaran dirinya mengajukan gugatan cerai, Puput Melati membantahnya.

“Menggugat apa? Enggak. Apa yang harus digugat? Kan enggak ada surat lagi,” terang Puput Melati kepada awak media melalui sambungan telepon, Selasa (11/10/2016).

Saat ditanya lebih lanjut mengenai maksud dari pernyataannya di atas, ini jawaban Puput Melati. “Kepo deh ih, si Mas. Doain saja yang terbaik,” sambung Puput Melati.

Sama halnya saat ditanya perihal dirinya yang sudah tidak satu rumah dengan Ustaz Guntur Bumi, Puput Melati terus menghindar dari pertanyaan awak media.

Doain saja yahMas. Doain yang terbaik saja buat rumah tangga saya,” harap Puput Melati.

Puput Melati resmi dipinang Ustaz Guntur Bumi pada bulan Juni 2011. Saat dinikahi Ustaz Guntur Bumi, Puput Melati menyandang status janda satu orang anak dari Oddie Pratama Wibowo. Bersama Ustaz Guntur Bumi, Puput Melati melahirkan tiga orang anak selama lima tahun membina rumah tangga.

Sebelumnya, Puput Melati juga sempat mengajukan gugatan cerai kepada Ustaz Guntur Bumi pada 21 Januari 2014. Namun perceraian tersebut dibatalkan dan mereka memilihrujuk.

Tak hanya soal perceraian, rumah tangga mereka juga sempat mengalami cobaan yang cukup berat. Pada tanggal 6 Mei 2014, Ustaz Guntur Bumi harus rela dibawa ke meja hijau karena kasus pengobatan alternatif berkedok penipuan. Ustad Guntur Bumi pun harus dipenjara selama enam bulan.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!