Kini Pengguna Bisa Tambah Link Periscope di Twitter

redaksi.co.id - Kini Pengguna Bisa Tambah Link Periscope di Twitter Setelah menambah jumlah karakter tweet, kini Twitter menghadirkan fitur baru di mana pengguna dapat menambahkan tautan...

11 0

redaksi.co.id – Kini Pengguna Bisa Tambah Link Periscope di Twitter

Setelah menambah jumlah karakter tweet, kini Twitter menghadirkan fitur baru di mana pengguna dapat menambahkan tautan (link) Periscopeke laman Twitter.

Sebelumnya, Twittertelah memperkenalkan fitur ini, tetapi untuk aplikasi video pendek Vine.Periscope sendiri adalah aplikasi menyiarkan kejadian secara langsung (live broadcast).

Jika Anda pengguna aktif Periscope, Anda pasti sering mempromosikan “id” kepada semua orang, atau bahkan memasukkan link-nya di semua media sosial.

Dengan fitur baru ini, sekarang setiap pengguna tidak perlu lagi mempromosikan ke semua orang jika mereka sedang live streaming. KiniTwitter bisa memberi tahu langsung apabila teman Andasedang live streaming.

Lalu, bagaimana caranya agar followerstahu bahwa Anda sedang live streaming via Periscope?

Cukup tambahkan linkPeriscopedi profileTwitter Anda di “Edit Profile”. Setelahitu, linkPeriscope akan muncul di bio profileTwitter-mu dengan ikon Periscope di sebelahnya.

Saat Anda mulaistreaming secara real-time, ikon itu akan menyala secara otomatis.

(Reihan Maulida/Cas)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!