Ingin Lolos Piala Dunia, Timnas Irak Potong Kambing

redaksi.co.id - Ingin Lolos Piala Dunia, Timnas Irak Potong Kambing Tim nasional Irak melakukan hal konyol demi meraih kemenangan pertama mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2018....

19 0

redaksi.co.id – Ingin Lolos Piala Dunia, Timnas Irak Potong Kambing

Tim nasional Irak melakukan hal konyol demi meraih kemenangan pertama mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Juara Piala Asia 2007 ini memotong kambing dengan harapan peruntungan mereka berubah.

Harapan Irak untuk lolos ke Piala Dunia 2018 tipis. Mereka belum pernah meraih sebiji poin pun usai kalah tiga kali di fase grup. Kalah 0-2 dari Australia, 1-2 dari Arab Saudi, dan 1-2 dari Jepang.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Irak

Pada Selasa, (11/10/2016) waktu setempat, Irak masih harus berhadapan dengan Thailand, yang juga belum meraih satu pun poin. Dan seperti dilansir 101 great goals, timnas Irak telah memotong satu kambing jelang pertandingan tersebut.

Kambing itupun dipotong di depan masyarakat. Harapannya jelas, timnas Irak ingin meraih poin penuh pertama di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 dan bisa lolos ke Piala Dunia 2018.

Sepanjang sejarah Piala Dunia, Irak baru satu kali ikut serta, yakni di Piala Dunia 1986 Meksiko. Namun mereka hanya berhasil main di fase grup tanpa meraih satupun kemenangan.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!