Enggan Bertemu Reza Artamevia, Elma Theana: Hidup Saya Sudah Tenang Sekarang

redaksi.co.id - Enggan Bertemu Reza Artamevia, Elma Theana: Hidup Saya Sudah Tenang Sekarang Langkah Reza Artamevia (41) melaporkan Gatot Brajamusti (54) ke Polda Metro Jaya, Jumat...

28 0

redaksi.co.id – Enggan Bertemu Reza Artamevia, Elma Theana: Hidup Saya Sudah Tenang Sekarang

Langkah Reza Artamevia (41) melaporkan Gatot Brajamusti (54) ke Polda Metro Jaya, Jumat (7/10/2016), membuat Elma Theana (42) terkejut.

Pesinetron lawas itu tak menyangka Reza benar-benar berani mengadukan bekas guru spiritualnya ke polisi.

Saya agak surprise teteh (Reza) begitu (melaporkan Gatot), berdasarkan apa ya. Eh pas tahu ternyata melaporkan balik, saya terkejut. Tetapi kenapa? Saya kurang paham, kata Elma setelah syuting di Gedung TransTV, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

Elma terkejut karena selama ini Reza diketahui selalu membela perilaku dan perbuatan Gatot, termasuk saat ditangkap polisi di Mataram, Nusa Tenggara Barat, karena diduga mempunyai dan memakai narkotika jenis sabu.

Elma hanya berharap, laporan itu benar-benar dibuat atas keinginan Reza, bukan paksaan pihak tertentu.

Selama ini, apapun yang terjadi, dia (Reza) selalu bilang dia (Gatot) adalah gurunya. Semoga ini murni kesadaran dia. Syukur alhamdulillah (Reza) sudah mulai bisa berpikir yang jernih, kata Elma yang juga pernah menjadi murid spritual Gatot selama 9 tahun.

Elma mengaku sudah lama tak bertemu Reza dan tak pernah tahu apapun tentang penyanyi lawas tersebut.

Sudah hampir lima tahun lalu nggak berkomunikasi lagi, ucapnya.

Saat ini Elma sengaja tak ingin menemui Reza. Selain canggung karena telah lama tidak bertemu, Elma menolak bertemu bekas istri mendiang Adjie Massaid itu untuk menghindari tudingan sengaja menyerang Gatot.

Biarkan begini saja dulu. Hidup saya juga sudah tenang sekarang, kata Elma. (jhs)

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!